DESI HARYANTI NBP. 1201363039; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

PEMASARAN PRODUK MELALUI MEDIA SOSIAL DI PERUSAHAAN RENDANG KOKOCI KECAMATAN GUGUAK KABUPATEN LIMAPULUH KOTA


rnrnPerusahaan Rendang KOKOCI adalah perusahaan yang bergerak dibidangrnmakanan dan cemilan dengan produk utama berbagai macam rendang sepertirnrendang paru, rendang runtiah, rendang ubi maco dan rendang telur. Dalamrnkegiatan pemasaran produk yang dilakukan oleh perusahaan Rendang KOKOCIrnsebagian besar melalui pemasaran online (marketing online). Marketing onlinernmerupakan pemasaran tidak langsung dengan menggunakan bantuan teknologirnyang bernama internet untuk mencapai target pasar yang luas. Oleh sebab itu,rnselain pemasaran langsung dan sistem kemitraan Rendang Kokoci jugarnmenggunakan pemasaran online (marketing online). Pemasaran online yangrndilakukan oleh perusahaan Rendang KOKOCI melalui website, blog, WhatsApp,rnBBM dan facebook. rnPemasaran online yang dilakukan oleh perusahaan Rendang KOKOCIrnmelalui BBM dimana pemasaran online yang dilakukan dengan melalui beberaparnfitur seperti Transfer berkas berukuran besar melalui foto–foto produk perusahaanrnRendang KOKOCI yang diupload dan dibagikan ke grup. rnFacebook memiliki beberapa fasilitas untuk menyampaikan pesan padarnmembernya dapat melalui message box, posting status, catatan dan image tagging. rnPerusahaan Rendang KOKOCI dalam memasarkan produknya melalui facebookrnjuga melakukan message box jika ada terjadi perubahan harga produknya kepadarnreseller atau agen serta mengirim data berupa power point kepada yang maurnmenjadi reseller atau agen Rendang KOKOCI, selain itu message box juga rndigunakan dalam transaksi penjualan produk Rendang KOKOCI dalam halrnpemesanan barang. rnSelain melalui BBM dan Facebook, Rendang KOKOCI juga telah memilikirnwebsite untuk memperluas jaringannya dengan bentuk katalog. Alamat websiternRendang KOKOCI adalah http://rendangkokoci.com. Dimana didalam katalogrnRendang KOKOCI ini hanya terdapat profil usaha, kegiatan perusahaan RendangrnKOKOCI dan foto–foto produk Rendang KOKOCI beserta keterangannya sertarnmencantumkan no hp dan facebook agar konsumen bisa percaya. Berdasarkanrntampilan katalog melalui website ada beberapa pada bagian katalog website rnseperti tutorial, aktivitas, trik–trik dan kontak belum terisi secara sempurna karena rnkotak menu bar untuk pengisian informasi masih kosong dan jika diklik informasirnyang keluar tentang informasi produk. Foto–foto produk yang dimasukkan di
NONE
Laporan Tugas Akhir
Indonesia
2015
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
DESI HARYANTI NBP. 1201363039. (2015).PEMASARAN PRODUK MELALUI MEDIA SOSIAL DI PERUSAHAAN RENDANG KOKOCI KECAMATAN GUGUAK KABUPATEN LIMAPULUH KOTA.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd