RISKA WAHYUNI HARAHAP BP.1201361006; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

STRATEGI BAURAN PEMASARAN JAMBU BIJI DI KEBUNWISATA PASIRMUKTI CITEUREUP, BOGOR - JAWA BARAT


rnJambu biji merupakan salah satu produk hortikultura yang termasuk komoditasrninternasional. Lebih dari 150 negara telah membudidayakan jambu biji, diantaranyarnJepang, India, Taiwan, Malaysia, Brasil, Australia, Filipina, dan Indonesia. rnUntuk dapat bertahan dalam dunia bisnis yang kondisi persaingannya terusrnmeningkat maka suatu perusahaan harus dituntut dapat menguasai pasar denganrnmenggunakan produk yang telah dihasilkannya. rnStrategi bauran pemasaran sangat penting peranannya dalam pemasaran produkrnjambu biji dengan menggunakan seluruh elemen-elemen strategi bauran pemasaran yaknirnProduk-produk yang ditawarkan (product), Harga jual (price), Penyaluran (place) danrnPromosi (promotion) . rnJambu biji merupakan komoditi pertanian yang ada di kawasan kebun wisatarnpasirmukti yang jumlahnya tergolong banyak dan terus berproduksi sepanjang tahun,rnkomoditi pertanian ini dijadikan salah satu komoditi unggulan kebun wisata pasirmukti,rnbaik dalam bentuk edukasi maupun dalam bentuk olahan dan buah segar yang memilikirnkualitas.rnrnrnKata kunci : Strategi bauran pemsaran, komoditi jambu bijirn
NONE
Laporan Tugas Akhir
Indonesia
2015
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
RISKA WAHYUNI HARAHAP BP.1201361006. (2015).STRATEGI BAURAN PEMASARAN JAMBU BIJI DI KEBUNWISATA PASIRMUKTI CITEUREUP, BOGOR - JAWA BARAT.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd