Detail Cantuman Kembali
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK BENIH PADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PETANI DI PT. SANG HYANG SERI (PERSERO) CABANG DELI SERDANG
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Benih Padi Terhadap Keputusan Pembelian Petani di PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Deli Serdang. Dibimbing oleh Roni Afrizal, SE, M.Si dan Silfia, SP, M.Si.rnPersaingan perusahaan dalam memasarkan produknya untuk memperebutkan konsumen tidak lagi terbatas dalam segi fungsional produk saja tetapi juga harus dikaitkan dengan merek yang mampu memberikan citra khusus bagi penggunanya, hal ini juga berlaku bagi PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Deli Serdang dalam memasarkan produk benih padi. Masalah yang dikaji dalam penelitian ini berjudul tentang analisis pengaruh citra merek dan kualitas produk benih padi terhadap keputusan pembelian petani di PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Deli Serdang. Tujuan Penelitian ini adalah (1). Bagaimana pengaruh citra merek dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian petani di PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Deli Serdang, (2). Bagaimana hubungan citra merek dan kualitas produk secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian petani di PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Deli Serdang.rnPenelitian ini dilaksanakan selama 3 bulan dimulai pada tanggal 19 Maret 2015 sampai 05 Mei 2015, pada PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Deli Serdang, Sumatera Utara. Waktu yang tersisa selama 45 hari selanjutnya dipergunakan dikampus Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh untuk mengolah data. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan dalam pengolahan analisis data penelitian menggunakan program SPSS versi 19.0. Analisis data yang dilakukan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda.rnBerdasarkan hasil dan pembahasan dalam penelitian mengenai analisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian petani, maka dapat disimpulkan: (1). Secara parsial (uji t) variabel citra merek dan kualitas produk benih padi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian petani di PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Deli Serdang, secara simultan (uji f) pengaruh citra merek dan kualitas produk benih padi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian petani di PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Deli Serdang, (2). Berdasarkan nilai R (koefisien korelasi) diperoleh hasilnya citra merek dan kualitas produk benih padi terhadap keputusan pembelian di PT. Sang Hyang Seri (Persero) Cabang Deli Serdang memiliki hubungan linier yang kuat karena koefisien korelasi bernilai positif.
SYAHRUL RAMADHAN NBP. 1111311012 - Personal Name
NONE
Laporan Tugas Akhir
Indonesia
2015
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
SYAHRUL RAMADHAN NBP. 1111311012. (2015).ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK BENIH PADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PETANI DI PT. SANG HYANG SERI (PERSERO) CABANG DELI SERDANG.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd