SISKA HAYANI NBP. 1201361001; " />
Detail Cantuman Kembali

XML

KEMITRAAN MITRA TANI PARAHYANGAN DENGAN MODERN MARKET DALAM PEMASARAN TERUNG UNGU


rnTerung ungu merupakan tanaman perdu dengan buah lonjong danrnberwarna ungu. Terung ungu termasuk sayuran yang mudah dibudidayakanrnkarena tanaman ini dapat tumbuh di dataran rendah maupun di dataran tinggi. rnTerung ungu merupakan sayuran yang paling banyak digemari oleh masyarakatrndari berbagai kalangan dan juga memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi,rnterutama kandungan Vitamin A dan Fosfor. rnKemitraan merupakan jalinan kerjasama yang dibentuk oleh berbagairnpelaku agribisnis. Dengan membentuk kemitraan ini dalam memasarkan produkrnpertanian terutama sayuran, maka akan mengurangi resiko sayuran rusak danrnbusuk. Selain itu, dengan adanya kemitraan yang dibentuk antara petani denganrnmodern market, maka harga yang diterima oleh petani akan lebih tinggirndibandingkan dijual ke pasar tradisional, selain itu modern market dalamrnmemasarkan produknya disusun secara teratur dan hygienis, sehingga hal ini akanrnmenarik konsumen untuk membelinya. rnMitra Tani Parahyangan merupakan salah satu perusahaan yang menjalinrnhubungan kemitraan dengan modern market terutama dalam memasarkan terungrnungu yang dihasilkan. Hubungan kemitraan yang dijalin dimuat dalam kontrakrnkerjasama yang telah disepakati oleh kedua belah pihak yang terkait.rnrnKata kunci : Terung ungu, kemitraan, modern market, Mitra Tani rnParahyangan
NONE
Laporan Tugas Akhir
Indonesia
2015
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
SISKA HAYANI NBP. 1201361001. (2015).KEMITRAAN MITRA TANI PARAHYANGAN DENGAN MODERN MARKET DALAM PEMASARAN TERUNG UNGU.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd