Detail Cantuman Kembali
STRATEGI PRODUK BUNGA KRISAN DI PT ALAM INDAH BUNGA NUSANTARA DESA KAWUNG LUWUK KABUPATEN CIANJUR PROVINSI JAWA BARAT
Strategi produk bunga krisan yang dilakukan oleh PT. ALAM INDAH BUNGArnNUSANTARA adalah strategi bauran pemasaran yang meliputi produk cukup beragam denganrnproduk unggulan bunga krisan potong, merupakan salah satu usaha pengembangan ekonomirnkerakyatan yang bertumpu pada sektor agribisnis. Dengan strategi bauran pemasaran ini Bungarnkrisan (Chrysantimum) sebagai bungayang disenangi konsumen di Indonesia, karenarnkeindahannya. Bunga krisan termasuk salah satu komoditi utama tanaman hias disampingrnmawar, anggrek dan gladiol, keragaman bentuk, warna dan mudah dirangkai serta memilikirnkesegaran cukup lama, bisa bertahan sampai 3 minggu. Bunga krisan dan mawar dikategorikanrnsebagai komoditas unggulan yang memiliki nilai komersial. Ide bisnis yang akan dilaksanakanrnmemiliki prospek yang bagus, hal ini dapat dilihat dari R/C ratio yang telah dihasilkan yaitu 3,5. rn rn rn rnKata Kunci : Strategi produk bunga krisan, strategi bauran pemasaran, ide bisnis, pakchoyrnhidroponik. rnrnrn
RAHMAN PRATIDINA PANIRY NBP. 1101361017 - Personal Name
NONE
Laporan Tugas Akhir
Indonesia
2015
LOADING LIST...
LOADING LIST...
APA Citation
RAHMAN PRATIDINA PANIRY NBP. 1101361017. (2015).STRATEGI PRODUK BUNGA KRISAN DI PT ALAM INDAH BUNGA NUSANTARA DESA KAWUNG LUWUK KABUPATEN CIANJUR PROVINSI JAWA BARAT.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd